Obat Itu Ada Di dalam Tubuh Kita

Sebenarnya kalau kita mau bersabar semua penyakit bisa disembuhkan oleh tubuh kita sendiri. Tapi kita sudah termakan dengan omongan dokter. Sudah termakan dengan iklan. Sudah termakan dengan omongan saudara, temaenzim n, rekan kerja dan lain lain. Ketika kita sakit emosi kita sering menjadi labil sehingga pikiran kita rentan dengan saran dan masukan orang lain. Yang mana hal itu mampu menyedot perhatian kita menjadi mengikuti apa yang mereka sarankan.

Padahal saran dan masukan mereka itu belum tentu kebenarannya. Buktinya apakah kita pernah mengetahui bahwa saran dan masukan mereka itu hanya mengutip iklan obat tertentu.

Sudah ada beberapa penelitian yang menyimpulkan bahwa tubuh kita memiliki obat yang akan menyembuhkan jaringan dan sel dalam tubuh yang terganggu akibat bibit penyakit. Ada yang namanya enzim. Juga ada yang namanya macrophages. Serta saya yakin banyak juga yang lain belum terungkap. Jadi itu semua sudah demikian diciptakan Allah Tabaaraka wa Ta’ala untuk tubuh kita. Yang perlu kita lakukan adalah membantu tubuh untuk menghadapi bibit penyakit tersebut. Bagaimana caranya ? Ya dengan memakan makanan dan minuman yang alami dan menyehatkan.


4 thoughts on “Obat Itu Ada Di dalam Tubuh Kita

    1. Emang bener. Sebab sudah banyak penelitian untuk hal tersebut…coba cari aja di toko buku tentang enzim pasti terungkap semuany deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s