Uang Bukan Tujuan Orang Kaya

money Apakah Anda merasakan seperti ini : Semakin Anda mencari uang semakin uang itu menjauhi Anda. Lalu semakin Anda mendapatkan uang semakin Anda merasa akan kekurangan uang. Bila Anda merasakan seperti diatas, Anda tidak usah khawatir, heran atau pusing bahkan bunuh diri. Wah..untuk yang terakhir ini jangan deh.

Soalnya hal itu dirasakan juga oleh milyaran orang yang ada di muka bumi ini. Mereka juga merasakan hal yang sama seperti yang Anda rasakan. Mereka sama hausnya seperti Anda. Mereka ingin agar semua uang yang ada di muka bumi ini  menjadi milik mereka.

Mereka bangun pagi dan berpakaian dengan pakaian yang tidak pernah disukai. Lalu bermacet-macet ria dan memaki-maki orang di jalan. Begitu tiba di kantor dengan perasaan bersalah dia masih harus menjaga perasaan orang lain. Kemudian menunggu jam istirahat. Setelah itu main kartu jika tidak ada pekerjaan sampai jam pulang tiba. Begitulah seterusnya. Sampai suatu saat manajemen perusahaan mengirimkan kertas putih yang isinya membuat tekanan darah Anda mencapai 190 mmHg. Anda mengerti maksud saya ?

Sebenarnya jika Anda mau menyisihkan waktu, untuk meneliti pola mencari uang yang dilakukan orang-orang, dari dahulu sampai sekarang maka Anda akan memahami bahwa tidak diperlukan bekerja seperti diatas untuk memperoleh uang. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Dan cara itu tidak perlu seperti diatas. Namun hal yang sederhana ini luput dari sebagian orang. Luput bukan karena mereka tidak tahu. Tapi luput karena orang mengambil informasi mencari uang dari orangtua yang tidak paham cara lain selain cara diatas.

Kalau pun orangtua mereka tahu, anak-anak mereka tidak akan didukung untuk mengambil cara lain selain seperti cara diatas. Sebab cara itu sangat lama mendapatkan uang. Mereka takut jika anak-anak itu menggunakan cara selain cara diatas akan merasakan penderitaan. Itulah sebabnya mereka ditanamkan informasi yang negatif tentang cara selain cara diatas. Sehingga anak-anak mereka pun membencinya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s