Raih Impian Anda dengan PROSES

Tanpa terasa sudah hampir habis tahun 2010 ini. Sekarang sudah memasuki bulan ke-10 di tahun yang begitu indah bagi sebagian orang dan begitu buruk bagi yang lainnya. Semua menyisakan kisah dan peristiwa yang begitu dikenang.

Anda mungkin merasa seperti ini :

– karir Anda mentok,

– usaha Anda tidak berkembang,

– investasi Anda tidak profit,

– prestasi Anda tidak bernilai,

– bawahan Anda tidak ada semangat berubah,

-.atasan Anda tidak ada visi dan misi,

– perusahaan Anda tidak memberi Anda kesejahteraan,

– hal-hal lain yang tidak disebutin di sini,

Yang mana semua itu membuat Anda mengerutkan dahi, susah tidur dan mengalami gangguan pencernaan…..

Maka percayalah bahwa semua itu hanyalah bagian dari sebuah PROSES menuju IMPIAN Anda. YA. PROSES-lah yang bisa menjawab apakah Anda menuju impian atau tidak. Dan PROSES-lah yang bisa mengantarkan Anda menuju kemakmuran.

Bila kita melihat di sekeliling kita, kita akan melihat bahwa orang-orang atau usaha-usaha yang maju dan berkembang itu tidak lain karena mereka menyenangi apa yang mereka lakukan. Mereka menyenangi semua tindakan yang telah dilakukan. Rasa senang ini efektif membuat proses begitu indah sehingga perjalanan yang ditempuhnya juga akan terasa lapang dan membahagiakan.

Saya tahu dan mengerti bahwa ada sebagian orang yang tidak setuju dan mengatakan bahwa kalimat itu adalah sebuah kalimat yang membuat sebagian orang menganggap bahwa orang yang mengatakannya itu terlalu banyak bicara atau omong kosong.

Namun ketahuilah saudara, saudari, pemuda, pemudi……kata-kata sangat mempengaruhi pikiran dan emosi Anda. Anda bisa mengambil keputusan untuk melakukan apa yang menjadi dasar tindakan Anda hari ini adalah berasal dari sebuah kata yang Anda baca, Anda dengar dan Anda lihat.

Tidak mungkin Anda melakukan tindakan tanpa terpengaruh dari kata-kata seseorang.

Jadi apa yang Anda anggap sebagai omong kosong hari ini, akan menjadi prestasi bagi orang lain pada masa mendatang. Sehingga akan ada orang lain yang akan lebih sukses dari Anda meskipun dia dibawah Anda dalam hal ekonomi, sosial dan pendidikan.

Fokus, Tekun dan Sabar dalam PROSES, membuat orang yang tidak memiliki uang, pendidikan rendah, dan penampilan biasa-biasa saja berhasil meraih impiannya. Membuat dia mampu menggerakkan anggota tubuhnya untuk meraih kesuksesannya.

Bukankah produk teknologi yang Anda gunakan saat ini adalah produk yang ditolak mentah-mentah oleh orang-orang dahulu ?

Bukankah profesi Anda saat ini adalah hasil dari penciptaan teknologi baru yang dahulu orang-orang tidak percaya keberadaannya ?

PROSES bukanlah sebuah kata yang bisa dianggap remeh jika kita mau mengambil waktu yang sedikit ini untuk memahaminya lebih lanjut. Sebagian besar orang terlalu dibutakan oleh uang sehingga tidak menyenangi dan bahkan membenci PROSES ini.

Padahal PROSES adalah kunci keberhasilan Jepang menciptakan beberapa perusahaan yang disegani oleh dunia internasional. PROSES juga kunci keberhasilan China di dalam membangun negaranya.

Oleh karena itu cintailah PROSES karena mencintai PROSES akan membuat Anda semakin cepat menuju IMPIAN Anda…Insya Allah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s