Network Marketing Bagi Kesehatan Finansial Anda

Pada dasarnya setiap orang bisa menjadi kaya. Bahkan bisa kaya raya. Cuma masalahnya dimana dia mendapatkan informasi yang benar tentang jalan menuju kekayaan. Jika informasinya saja tidak tahu, lalu bagaimana bisa mendapatkannya ?

Inilah yang sering dikatakan oleh orang-orang kaya bahwa kekayaan itu bukanlah terletak pada sesuatu atau jumlah sesuatu. Tapi kekayaan itu terletak kepada pemikiran seseorang bagaimana dia memilih jalan menuju kekayaan.

Jalan menuju kekayaan itu banyak, karena memang definisi atau arti kekayaan itu berbeda-beda antara satu orang dengan orang lainnya. Ada yang bilang kaya itu banyak anak dan ada juga yang bilang kaya itu banyak tanah atau rumah. Ada yang bilang kaya itu harus menjadi dokter. Dan ada juga yang bilang kaya itu harus menjadi arsitek. Tapi pada prinsipnya menurut saya kaya itu bebas membeli apa pun yang diinginkan. Inilah arti yang biasanya tidak terbantahkan lagi. Dan ini juga yang membuat setiap orang rela untuk bangun pagi demi menggapainya.

Jika kita mau melihat dengan mata yang jernih, setiap orang kaya itu pasti memiliki satu, dua atau tiga bisnis. Jarang sekali orang kaya itu tidak memiliki bisnis. Orang kaya itu selalu dekat dengan yang namanya bisnis. Sebab bisnis yang dibangun dengan baik dan mengikuti standar bisnis yang tepat maka bukan saja akan membawa pendirinya bebas waktu tapi juga akan membawa pendirinya bebas finansial alias bebas uang.

Di zaman sekarang untuk memiliki bisnis yang berstandar yang baik atau bersistem harus memiliki modal yang lumayan besar. Sebab dengan modal yang besar bisnis yang kita bangun bisa terus eksis meskipun masyarakat belum atau tidak mau menggunakan produk atau jasa bisnis kita.

Sekarang ini masyarakat sudah lebih pintar daripada masyarakat dahulu. Karena di zaman ini akan ada begitu banyak informasi gratis di sekelilingnya. Ini tidak lain karena media yang tersedia begitu besar jumlahnya. Apalagi pemerintah sangat obral dalam hal perizinan media. Asal ada modal, sebuah media akan cepat beredar. Sehingga kita dan masyarakat akan mampu membuat sebuah pilihan atau selektif di dalam memilih produk atau jasa untuk kebutuhan hidup mereka.

Oleh karena itulah bisnis yang akan bertahan adalah bisnis yang fokus kepada manusianya bukan kepada produk atau jasa tadi. Sebab produk atau jasa akan kadaluarsa sedangkan manusia tidak.

Disini juga yang menjadi jawaban mengapa sebuah bisnis network marketing sangatlah efektif dijadikan sebagai alternatif sumber pendapatan seseorang. Bisnis network marketing ini memang didirikan untuk menjembatani antara manusia yang ingin sukses dan kaya tapi tidak ada modal agar dia bisa menjadi pengusaha sukses. Sehingga terciptalah bisnis yang bisa dijalankan untuk semua kalangan itu. Siapa pun dia pasti bisa menjalankannya. Baik itu seorang pengangguran atau pun seorang profesor universitas yang tidak pernah tahu bagaimana berbisnis yang baik dan benar.

Mau tahu selanjutnya ? Ikuti terus artikel-artikel berikutnya di situs ini….!

SALAM SUKSES dari M. Yasir Arafat –Inspirator No.1 di Indonesia


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s