Obat Kanker Dari Pekarangan Sendiri

tanaman rumah Selama ini ketika sakit, kita harus datang ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Ini dilakukan tidak lain guna menghindari semakin parahnya penyakit yang diderita. Setelah dokter mendengar keluhan maka dia memberikan resep. Yang nantinya resep ini akan kita tebus di apotik-apotik terdekat. Kemudian kita memakan obat tersebut menurut dosis dan petunjuk yang diberikan.

Kalau penyakitnya biasa atau kelihatannya penyakit tahunan, yang dirasakan tidak sulit untuk disembuhkan, mungkin langkah diatas bisa dipertimbangkan. Apalagi untuk penyakit seperti pilek, flu, sakit kepala atau demam. Tentu penyakit-penyakit itu tidak memerlukan alat-alat kedokteran canggih. Sehingga biayanya pun pasti murah.

Namun bagaimana dengan penyakit seperti AIDS, Kanker, Diabetes, Jantung Koroner, dan penyakit-penyakit berat lainnya. Apakah cara diatas bisa dipertimbangkan ? Bukankah penyakit-penyakit berat itu memerlukan nasehat dokter-dokter spesialis dan alat-alat canggih untuk men-diagnosa-nya ? Jika itu semua digunakan sudah tentu akan memerlukan biaya yang mahal. Bukankah alat-alat itu memerlukan perawatan terus menerus ? Kalau yang sakit orang kaya sih mungkin tidak ada masalah. Tapi bagaimana dengan orang-orang miskin ? Apakah mereka bisa juga ditolong ? Jangankan ke dokter dan membeli obat yang mahal, untuk kebutuhan pokok sehari-hari saja tidak cukup.

Disinilah pentingnya harapan adanya obat-obat alternatif yang bisa berguna sama seperti obat yang berasal dari apotik-apotik atu rumah-rumah sakit. Obat-obat seperti itu sangatlah diperlukan pada saat sekarang dimana semua yang serba mahal. Terutama yang bisa diperoleh dari halaman atau perkarangan rumah sendiri. Sehingga sang penderita tidak perlu mengeluarkan uang yang begitu besar untuk memperolehnya. Cukup mengambilnya di depan rumah. Obat ini juga harus sama ampuhnya dari obat-obat dokter. Bahkan kalau bisa melebihi obat-obat tersebut.

Alhamdulillah semua itu sudah terwujud. Do’a-do’a Anda semua dikabulkan Allah SWT. Sekarang obat-obat alami itu sudah bisa diperoleh dengan mudah. Obat itu sudah bisa dijadikan obat alternatif pengganti obat-obat dari apotik atau rumah sakit. Banyak peneliti sudah melakukan penelitian tentang tanaman pekarangan itu untuk bisa dijadikan obat alami. Mereka telah berhasil menemukan tanaman apa yang bisa digunakan sebagai obat alami untuk menyembuhkan beberapa penyakit berat diatas. Salah satunya adalah tanaman sirsak. Apakah Anda pernah mendengarnya ?

daun sirsakTanaman yang memiliki nama latin annona muricata itu adalah tanaman yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Tanaman yang terasa asam seperti strawberry itu bisa tumbuh di sembarang tempat. Kita tidak perlu terlalu fokus untuk menanamnya. Semua tempat asalkan ada airnya tanaman ini bisa tumbuh.

Beberapa bulan belakangan tanaman ini telah berhasil digunakan sebagai obat kanker alami. Apapun tipe kanker yang diderita seseorang, bisa disembuhkan. Dari mulai kanker paru-paru, kanker payudara, kanker usus, kanker serviks, kanker prostat dan dan kanker pankreas. Hampir semua kanker bisa disembuhkan oleh sirsak.

Pertanyaannya adalah bagian mana dari tanaman yang sering dijadikan bahan aroma es krim itu yang bisa dijadikan obat kanker ? Jawabannya adalah daunnya. Ya. Daunnya.

Ternyata daun tanaman sirsaklah yang telah diteliti oleh beberapa peneliti yang bisa digunakan untuk obat kanker. Menurut mereka dalam daunnya ditemukan unsur yang dinamakan dengan acetogenins. Kita tidak perlu tahu lebih rinci apa unsur itu. Karena itu urusan sang peneliti. Yang penting unsur ini ampuh menghancurkan bibit penyakit kanker. Yang lebih dahsyat lagi adalah unsur ini ampuh menghancurkan bibit itu tanpa merusak bagian-bagian tubuh yang lain. Jadi ada semacam autodestruction alias penghancur otomatis.

Kita semua tahu bahwa untuk menyembuhkan penyakit kanker biayanya sangat mahal. Karena harus menggunakan alat-alat canggih untuk mendeteksi dan menyembuhkannya. Yang mana hal itu membuat tidak semua orang bisa mendapatkan kesembuhan.

Dengan adanya penelitian tentang daun sirsak yang bisa digunakan sebagai obat kanker, membuat semua orang yang menderita penyakit kanker memiliki harapan. Tidak ada kesedihan lagi bagi mereka yang menderitanya. Sebab tanaman sirsak ini mudah ditemukan dan murah meriah. Tanamannya juga mudah tumbuh di tempat-tempat yang mudah dijangkau orang. Kita tidak perlu harus mengimpornya dari negara lain.

Yang paling penting lagi adalah untuk membuat obat dari daun sirsak itu tidak perlu harus menggunakan alat-alat canggih. Tidak perlu harus mengeluarkan biaya yang besar untuk mendapatkannya. Cukup dengan mengambil 7-31 helai daunnya lalu direbus bersama air mendidih selama beberapa menit. Ya seperti membuat teh-lah. Dan kemudian airnya diminum setiap pagi dan malam. Selesai. Mudah, bukan ?

Kita tinggal menunggu proses kerjanya. Dalam beberapa hari tubuh kita akan mengalami hal-hal yang aneh. Hal ini jangan terlalu dicemaskan karena memang biasa seperti itu. Tubuh sedang mendapatkan pasukan berani mati untuk membasmi bibit-bibit penyakit. Jadi agak sedikit dirasakan aneh. Dan ini bukan omong kosong. Sudah ada orang yang berhasil mempraktekkannya dan memperoleh kesembuhan. Insya Allah. Penyakit kanker yang dideritanya hilang dalam waktu kurang dari sebulan. Berminat ? Hubungi penulis untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Jadi sekarang untuk sehat itu tidak perlu mahal dan tidak lagi didominasi oleh orang kaya atau orang yang memiliki harta berlimpah saja. Orang miskin juga bisa sehat dan berhak untuk sehat.

Sebenarnya semua orang baik kaya maupun miskin harus selalu sehat. Sebab semua orang itu tidak mungkin bisa hidup sendiri. Semua orang itu pasti saling membutuhkan satu sama lain. Jika satu atau dua orang sakit sudah tentu akan hilang beberapa pekerjaan. Sehingga akan mengganggu aktivitas orang lainnya. Dengan semua orang sehat sudah tentu akan membuat bumi ini menjadi lebih baik karena yang mengelolanya tidak ada yang sakit. Wallahu a’alam bishshawab.

Mau tahu selanjutnya ? Ikuti terus artikel-artikel berikutnya di situs ini….!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s