Cara Mudah untuk Sukses, Kaya & Terkenal

Sebenarnya untuk menjadi sukses, kaya dan terkenal itu tidaklah terlalu sulit. Sebab menurut para ahli filsafat kehidupan semua yang ada di dunia ini bisa diraih tanpa terkecuali. Apa yang bisa dibayangkan oleh seseorang maka hal itu juga bisa untuk digapai.

cara sukses Buktinya pesawat. Saya yakin Anda semua tahu apa itu pesawat. Dahulu benda itu diragukan keberadaan dan kegunaannya. Apalagi katanya bisa membawa sejumlah orang untuk mengarungi daratan dan samudera. Orang yang mengemukakan ide itu dianggap gila dan aneh oleh masyarakat ketika mereka mendengarnya. Mana mungkin bahan alam bisa dirangkai menjadi angkutan seperti kuda dan terbang di udara seperti burung.

Namun sekarang Anda boleh bertanya dan mendapatkan jawaban bahwa tidak ada orang yang memiliki uang yang banyak yang tidak pernah naik pesawat.

Begitu pula dengan cara untuk menjadi orang sukses, kaya dan terkenal. Tidak ada orang yang bisa melakukan  monopoli untuk cara itu. Terutama menahannya agar tidak diketahui oleh orang lain. Yang ada hanyalah ketidaktahuan akan hal itu. Akibatnya ya seperti yang Anda alami sendiri, Anda semakin terpuruk saja.

Agar Anda bisa menjadi sukses, kaya dan terkenal tidak ada cara lain selain membuat rencana. Ya. Rencanalah yang membuat Anda bisa menggapai impian. Rencana diperlukan untuk mengukur sejauh mana Anda memasuki gerbang kesuksesan atau malah menjauhinya.

Dan rencana itu harus ditulis di atas kertas. Bukan hanya diucapkan saja. Sebab jika tidak tertulis maka dalam perjalanannya nanti rencana itu akan mudah sekali hilang ditelan ketidakstabilan emosi atau perasaan Anda.

Anda harus tahu bahwa perasaan dan emosi Anda mampu membasmi rencana yang tidak tertulis diatas kertas. Perasaan dan emosi Anda tidak mungkin bisa dikendalikan. Karena kedua alat perjalanan hidup Anda itu memiliki daya juang yang sama dengan daya juang yang Anda miliki untuk mengendalikannya. Semakin Anda mencoba mengendalikannya maka semakin kuat pula dia tidak bisa dikendalikan.

Itulah sebabnya mengapa banyak orang sukses memiliki buku tentang bagaimana dia menggapai kesuksesannya. Yang anehnya buku itu berperan ganda. Selain untuk menambah kegairahannya menggapai kesuksesannya, buku itu juga mampu mendongkrak kesejahteraannya ke titik maksimal. Ini dibuktikan dengan meningkatnya penjualan buku-buku tersebut.

Di dalam menulis rencana, Anda tidak boleh mengikuti apa yang menurut Anda tidak mungkin Anda gapai. Sebab ini akan menimbulkan ketidakgairahan Anda untuk menggapainya. Bila gairah untuk menggapainya saja tidak ada apalagi untuk menulisnya. Jadi hindari untuk mengikuti pikiran Anda saat menulis rencana.

Namun tulislah sesuatu yang menurut Anda mustahil untuk Anda gapai. Jangan peduli apakah hal itu bisa digapai atau tidak. Biarkan lapangan yang membuktikannya. Lapangan akan menjawab semua impian Anda dengan mengikuti rencana yang telah Anda tulis.

Disini saya heran kepada buku-buku sukses sekarang. Mengapa ada kata-kata yang menyebutkan bahwa impian itu harus spesifik, terukur, dan dapat tercapai. Padahal otak manusia bisa menampung semua itu. Impian itu bebas. Terserah kepada individu masing-masing yang memilikinya. Tidak perlu harus terukur. Kalau terukur bukan impian namanya tapi itu prestasi. Mungkin inilah yang membuat buku-buku itu hanya terjual bukan teraplikasi kepada orang yang membacanya.

Mau tahu selanjutnya ? Ikuti terus artikel-artikel berikutnya di situs ini…..!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s