Kalo Nganggur Aja Dapet Uang Ngapain Susah-susah Cari Kerja

Bagi sebagian orang menganggur adalah keadaan yang sangat ditakuti. Ada yang beranggapan menganggur bisa mengancam keamanan hidup seseorang. Bahkan katanya bisa menyebabkan seseorang bunuh diri. Sebab saat menganggur penghasilan sudah pasti berhenti. Sementara biaya hidup terus berjalan. Seperti biaya rumah, makan, minum, air, listrik dan lain-lain. Biaya-biaya ini mau tidak mau harus dibayar seseorang. Tidak mungkin orang bisa melewatinya begitu saja. Karena itulah seorang pengangguran sering dianggap sampah masyarakat. Selain tidak bekerja, dia juga mengganggu kehidupan orang lain. Terutama untuk orang yang tidak memiliki tabungan. Dia akan menjadi bulan-bulanan orang lain. Karena mau tidak mau dia harus berhutang ke sana kemari untuk membiayai hidupnya.

Itulah sebabnya bagi sebagian orang, menganggur sering dianggap sebuah mimpi buruk. Ada juga yang menganggap sebagai aib. Ada anggota keluarga besar saya yang berusaha menutup-nutupi bilamana ada anggota keluarganya yang menganggur. Bahkan yang lebih ekstrim lagi, mereka mau menipu orang lain untuk menyelamatkan martabat dan harga diri di depan keluarga besar mereka.

Mungkin diantara Anda ada yang merasakan hal yang sama. Anda menganggur karena banyak hal. Apakah itu karena dipecat, pensiun dini, mengundurkan diri, dirumahkan, atau alasan lain. Yang pasti Anda sekarang menganggur alias tidak ada pekerjaan.

Mungkin Anda ingin tahu bagaimana caranya mengubah pengangguran menjadi kemakmuran. Mungkin Anda ingin tahu bagaimana caranya untuk keluar dari keadaan yang mengiris hati tersebut. Mungkin Anda sudah melanglang buana kemana-mana untuk mencari cara agar bisa keluar dari pedihnya tidak memiliki penghasilan. Jika ini Anda alami sebaiknya Anda jangan terlalu khawatir. Lebih baik Anda santai saja. Percayalah pengangguran bukanlah kiamat. Anda tidak akan mati kalau tidak ada pekerjaan. Justru banyak orang mati karena banyak pekerjaan.

Saya mempelajari dan mengalami sendiri bahwa pengangguran dan tidak memiliki penghasilan tetap adalah keadaan yang sangat menyenangkan. Anda akan mengetahui hakikat segala sesuatu ketika Anda tidak disibukkan dengan pekerjaan dan uang. Ketika menganggur dan didesak oleh keadaan, otak Anda akan melahirkan beberapa ide dan gagasan yang tidak pernah Anda sangka sebelumnya. Dan ketika menganggur saya mengetahui bahwa uang tidak jauh-jauh dari tempat kita tinggal. Uang akan datang jika kita mau berpikir tentang uang lebih fokus dan tekun. Dan yang harus Anda ketahui juga adalah Anda bukan orang pertama yang merasakan kondisi yang sangat menyesakkan dada ini. Sudah banyak orang lain yang bernasib sama seperti Anda. Namun mereka tidak larut dalam kesedihan. Mereka bangkit untuk segera keluar menjadi orang yang sukses. Mereka berhasil mengubah kondisi ini menjadi sesuatu yang bernilai bagi hidup mereka. Mereka tidak terjebak dengan kesedihan itu.

Dan yang perlu saya beritahu kepada Anda adalah ketika menganggur otak Anda akan lebih cerdas daripada ketika Anda aktif bekerja. Ini yang sering luput dari perhatian orang. Dan ini sudah saya buktikan sendiri ketika saya menganggur. Saya memiliki begitu banyak ide-ide aneh ketika saya menganggur.

Kemudian saya berpikir bagaimana cara saya memberitahunya. Karena saya juga tidak mungkin memberitahu semua orang itu satu per satu. Selain biayanya besar, mereka juga tidak ada waktu untuk mendengarkannya. Akhirnya saya menemukan sebuah gagasan bagaimana cara memberitahunya. Yang mana hal ini mungkin bisa menyumbangkan sedikit informasi yang berguna untuk orang-orang yang ingin mendapatkan kekayaan dan dermawan. Dan mudah-mudahan dengan gagasan itu mereka bisa membantu orang lain yang tidak memperoleh nasib yang sama.

Mau Tahu Selanjutnya ? Kalo Nganggur Aja Bisa Dapet Uang Ngapain Susah Susah Nyari Kerja

Temukan e-book-nya disini.

Setelah membaca e-book ini Anda akan terinspirasi untuk mengetahui :

  1. Bagaimana menjadi kaya
  2. Bagaimana mencari modal tanpa modal
  3. Bagaimana membeli sepeda motor, mobil, rumah tanpa modal
  4. Bagaimana menulis buku
  5. Bagaimana menemukan produk yang bisa terjual dalam jumlah besar
  6. Dan sebagainya….

Harga Rp 5000,- per unit

Bila Anda berminat segera hubungi penulis untuk pemesanan…!

INGAT !!!!

HANYA INFORMASI YANG SALAH YANG MEMBUAT HIDUP ANDA HANCUR BERANTAKAN

BUKAN UANG, PENDIDIKAN, KETURUNAN, SUKU, BAHKAN AGAMA SEKALIPUN……….!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s