Memulai Usaha itu Gratis

Sebagian orang menganggap bahwa memulai usaha itu harus memiliki uang yang banyak. Bahkan mereka bilang kalau mau memulai usaha itu harus memiliki sejumlah uang yang sangat besar. Saking besarnya membuat mereka tidak jadi-jadi memulai usaha.

Kiat-memulai-usaha Memulai usaha dengan uang yang berjumlah besar bukan saja membuat sang pendirinya cepat bangkrut tapi juga sebuah langkah yang sangat jauh dari kebenaran. Sebab kita semua tahu bahwa uang bukanlah tujuan kita mencarinya. Tapi uang kita cari untuk membeli segala kebutuhan dan keinginan kita dan orang-orang yang kita sayangi.

Uang diciptakan oleh beberapa ahli ekonomi adalah untuk memudahkan segala transaksi jual beli. Sungguh sulit rasanya sebuah transaksi bisa terjadi dengan sempurna jika uang tidak ada. Coba bayangkan bagaimana mungkin kita mau membeli mobil dengan tanaman kita yang berada di kebun. Apakah sang pemilik mobil mau menukarkan mobilnya dengan tanaman kita di kebun ?

Memang benar sekali bagi orang yang mengatakan bahwa kaya tanpa uang itu omong kosong. Namun apakah dengan hanya memiliki uang yang banyak saja dianggap telah kaya, tunggu dulu kawan. Telitilah dulu sebelum berkata. Ada sejumlah faktor yang menyebabkan uang akan berubah nilainya. Uang tidak akan berdaya menghadapi faktor-faktor itu.

Oleh karena itu memulai usaha itu sebenarnya MUDAH dan MURAH. Tidak perlu harus memiliki uang yang banyak. Jika Anda tahu rahasianya, terkadang uang tidak dibutuhkan sama sekali alias GRATIS. Rahasianya adalah cukup dengan mengetahui beberapa hal. Beberapa hal itu hanya akan dapatkan ketika Anda memulainya. Jadi jangan diam saja, Tunggu apalagi. Segeralah buka usaha sekarang juga !!!

Mau Tahu Selanjutnya ? Ikuti terus artikel-artikel berrikutnya…!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s