Tips Memiliki Mobil Mewah

ferrari-f430-spider-1 Bila seseorang ditanya, Apakah dia mau mobil mewah ? Tentu jawabannya pasti dia mau. Namun jika dia ditanya sekali lagi, apakah dia mau membayar dengan seluruh jiwa dan raganya untuk hal tersebut ? Jawabannya tidak sama satu sama lainnya. Hanya sedikit orang yang menjawab iya. Dan seperti kita lihat, hanya sedikit orang yang memiliki mobil mewah.

Sebagian besar kita (termasuk saya) sangat menginginkan untuk memiliki mobil mewah. Apakah itu Mercedes Benz, BMW, Audi, Porsche, Jaguar, Lambhorgini, Ferrari dan lain sebagainya. Tapi sebagian besar dari kita tidak banyak yang bisa dan mampu untuk benar-benar memilikinya. Sebab harga dari mobil mewah itu memang mahal. Bahkan mahal sekali. Harganya hampir seharga 100 tahun gaji kita. Itu kalo gaji Anda per tahun 20 juta. Padahal jarang sekali ada orang yang bisa bekerja di sebuah perusahaan lebih dari 25 tahun.

Sebenarnya yang saya pelajari, memiliki mobil mewah itu gampang dan mudah. Kenapa ? Karena memiliki dan tidak memiliki mobil mewah sama saja. Anda bingung ? Ya saya juga bingung pada awalnya. Tapi setelah saya mendalami kata dan kalimat itu saya baru sadar bahwa saya selama ini ditipu oleh pikiran saya sendiri. Alasannya begini.lamborghini-murcielago-lp640-miami-1

Beberapa tahun ini pikiran saya selalu mengatakan kepada saya bahwa saya tidak pernah bisa memiliki Ferrari. Saya tidak mungkin memiliki Mercedes Benz. Saya tidak mungkin mengendarai BMW. Saya tidak mungkin mengendarai Lambhorgini. Dan sebagainya. Sehingga sampai detik ini saya tidak memilikinya. Namun jika sejak dahulu saya mengganti pikiran saya menjadi saya telah memiliki Ferrari sekarang. Saya telah mengendarai Mercedes Benz sekarang. Dan Saya telah memiliki Lambhorgini maka mobil-mobil mewah itu akan hadir di rumah saya.

Apakah Anda mengerti ? Jika belum tidak apa-apa. Karena tidak mudah juga untuk memahaminya tanpa ada bimbingan dari yang ahli.

Baiklah. Coba Anda pikirkan kalimat berikut ini dengan seksama.

Jika Anda sekarang tidak memiliki mobil mewah bukan berarti Anda tidak memiliki mobil mewah. Dan setiap orang yang Anda lihat mengendarai mobil mewah bukan berarti mereka memilikinya.”

Ingat di dalam memikirkannya jangan membawa pikiran lama. Cukup kalimat itu saja dalam pikiran Anda. Teruslah berpikir. Jika Anda terus berpikir Anda akan sadar bahwa selama ini Anda telah memiliki mobil mewah itu sejak dulu.

Nah, sekarang apakah Anda mengerti ? Jika belum juga tidak apa-apa. Mungkin ada yang salah dengan otak Anda. Tapi tidak apa-apa juga. Orang bodoh dan orang pandai tidak pernah sama. Kalau sama tentu dunia tidak akan sebagus ini.

Penasaran ? Ingin tahu lebih rinci ? Tunggu artikel-artikel saya berikutnya…Wassalam..


Leave a Reply

