Cara Alami Atasi Sakit Perut

Ketika pekerjaan menumpuk, banyak aktifitas rutin terganggu. Salah satunya pola makan.

Pola makan yang tadinya teratur, hancur berantakan karena pekerjaan. Ya mau gimana lagi. Kalau tidak bekerja tidak ada duit. Eh sibuk bekerja malah sakit. Sakit perut lagi. Padahal kalau diingat-ingat tidak makan sembarangan. Tapi sepertinya ini sudah kenyataan. Sakit perut telah datang.

Tatkala sakit perut datang menyerang, semua aktifitas terasa hambar. Mau bergerak sakit. Tidak bergerak juga sakit. Rasa-rasanya pengen membelah perut untuk melihat dan menghilangkan sumber rasa sakit tersebut. Namun tidak mungkin hal itu dilakukan mengingat nyawa cuma satu doang. Ya dengan terpaksa harus tahan sampai rasa sakit itu hilang.

Mau ke dokter, tidak ada biaya. Ada dugaan dan ingat perkataan teman-teman bahwa dokter pasti akan mengatakan penyakit yang tidak ingin didengar. Apalagi saat sang dokter sedang kepengan beli mobil baru. Wah kita bisa jadi mangsa. Entah apa-apa dibilangnya. Ngeri deh.

Sampailah pada keadaan yang memang tidak bisa dilupakan. Rasa sakit memuncak. Suasana mendadak menjadi gelap gulita. Badan terasa gemetar dan berkeringat. Rasa-rasanya sedang dicabut nyawa.

Alhamdulillah. Allah SWT Maha Penyayang. Inspirasi datang. Eureka !!!

Timbul kalimat-kalimat di dalam pikiran.

Internet kan ada. Kenapa tidak mencarinya di internet, obat alami. Kan banyak tuh penelitian-penelitian yang bisa dibaca.

Setelah penuh perjuangan menjelajah internet berjam-jam, akhirnya dapatlah sebuah situs. Situs itu menjelaskan manfaat sebuah buah yang bisa mengurangi sakit perut. Bahkan bisa menyembuhkannya. Buah itu mudah sekali didapat di pasar. Bahkan ada yang menjualnya di depan rumah.

Tanpa berpikir panjang, Saya langsung membelinya. Sang pedagang kaget, karena barang dagangan tanpa ditawar langsung dibeli.

Alhamdulillah Berkat Kekuasaaan Allah SWT, setelah memakan buah tersebut, sakit perut yang tadinya menyerang, hilang dalam waktu kurang dari 30 menit.

Sungguh luar biasa CiptaanMu ya Allah. Hemat duit dan waktu ke rumah sakit dan dokter. Akhirnya aktifitasku menjadi lancar. Saya langsung bersedekah esok harinya.

Saya jadi yakin bahwa di dunia ini semua buah bisa menyembuhkan penyakit. Hanya saja kita tidak tahu ilmunya. Sebaiknya Kita perlu kembali ke alam dan mulai mempelajarinya.

Akibat iklan dan promosi obat yang gencar, kita jadi lupa bahwa ada obat alternatif dan alami yang mudah di dapat dari alam. Dan obat itu tidak menimbulkan efek samping.

Namun disini Saya bukan menolak obat, dokter dan rumah sakit. Dokter dan rumah sakit itu perlu. Tapi ada waktunya. Ada saatnya kita memerlukan rumah sakit dan dokter. Dan ada saatnya kita tidak perlu jasa mereka.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s