ACE MAXS, apa itu dan fungsinya

Beberapa bulan yang lalu ada cerita dari seseorang dari keluarga besar saya. Dia menceritakan bagaimana dia mengobati penyakit ibunya. Ibunya menderita penyakit kanker rahim. Dia dan keluarganya telah bersusah payah mengobati penyakit kanker ibunya yang terus menggerogoti tubuh ibunya tersebut.

Segala macam diusahakan demi kesembuhan penyakitnya. Mulai dari berobat di dukun kampung, rumah sakit di dalam negeri, sampai ke luar negeri. Lalu akhirnya dia memilih untuk dilakukan tindakan medis terhadap ibunya. Menurut dokter yang menangani, tindakan medis tersebut dipercaya mampu mengurangi penyakit yang diderita ibunya. Namun sayang tindakan medis itu meninggalkan efek samping yang tidak kalah sakitnya dengan penyakit utamanya. Rambut ibunya rontok satu per satu. Belum lagi efek samping lain yang tidak mungkin bisa ditulis disini.

 

Sebenarnya masih banyak cerita-cerita seperti diatas. Anehnya, semua cerita itu berlalu begitu saja. Tanpa ada yang protes. Seakan-akan itu sudah takdir. “Oh itu sudah takdir Yang Maha Kuasa”, begitulah kira-kira perkataan sebagian orang. Padahal Allah SWT telah menurunkan obat atas segala penyakit yang kita derita. Cuma kitanya saja yang tidak berusaha mencarinya.

Saya yakin pasti ada diantara pembaca yang pernah mendengar cerita seperti diatas. Bahkan pernah mengalami sendiri. Namun karena tidak ada yang memberitahu maka dianggap biasa saja.

Itulah sebabnya kalau kita tidak bertanya dahulu sebelum mengambil keputusan. Apalagi keputusan tentang bagaimana memilih tindakan medis untuk kesehatan. Padahal banyak sekali sumber dan literatur diluar sana, yang menyebutkan bahwa ada sejumlah obat alternatif bagi penyakit yang kita derita. Salah satunya adalah ACE MAXS.

ACE MAXS adalah produk kesehatan dari H2O untuk kesehatan Anda. ACE MAXS adalah perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Bagaimana khasiat dan fungsi kulit manggis dan daun sirsak, mari kita bahas satu per satu. Yang pertama adalah manggis.

721922341_1358431167Apa itu manggis ? Seperti yang sudah saya jelaskan di blog ini, manggis adalah buah. Buah manggis adalah buah yang kulitnya berwarna merah keungu-unguan yang sering tumbuh di kampung-kampung. Buahnya putih seputih susu.

Buah Manggis dengan nama Latin Garcinia mangostana ini merupakan buah dari hutan tropis di kawasan Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Habitat asli buah  manggis yaitu di wilayah Sumatera Barat, Jawa Barat, sampai di  Kalimantan Timur dan Tengah. Kini, manggis banyak juga dibudidayakan di Riau dan Sulawesi Utara.

Di pasar Internasional, manggis mendapatkan julukan “Queen of fruits” yang berarti ratu buah. Manggis merupakan buah tropika unggulan nasional dan telah menjadi salah satu penghasil devisa negara.

Memang tidak mudah menemukannya. Karena antara tumbuh dan berbuahnya memerlukan waktu antara 6 – 10 tahun. Kemudian buahnya pun hanya sekali dalam setahun. Yang hebat dari buah manggis ini adalah kulitnya. Kulit manggis ini telah dipercaya dapat menyembuhkan segala penyakit sejak puluhan tahun yang lalu.

Menurut Dr Sam Walters, kandungan yang terdapat pada kulit manggis sangat ampuh untuk membantu menyembuhkan beberapa penyakit degeneratif. Bahkan Dr Sam Walters berani bersumpah bahwa banyak penyakit bisa disembuhkan dengan buah manggis.

Perlu diketahui Dr Sam Walters adalah seorang dokter naturopati. Dia mendapatkan gelar Master of Science (MSc) dalam Biologi dengan konsentrasi tentang gizi manusia. Dia telah merumuskan produk kesehatan untuk NASA Space Center dan perusahaan lain selama lebih dari 30 tahun.

Dia juga telah bekerjasama dengan perusahaan farmasi dan perusahaan lain yang bekerja tentang masalah gizi. Dr Walters mengklaim bahwa sekarang negara-negara di seluruh dunia sedang meneliti buah manggis. Ia juga mengklaim bahwa itu bukanlah sebuah anekdot, tetapi terbukti menyembuhkan banyak penyakit. Kulit manggis ini adalah antioksidan yang kuat.

Menurut beliau, 1 dari 4 orang di Amerika akan menderita kanker dan 1 dari 5 orang-orang tersebut akan mati karenanya. Dr Sam mengatakan bahwa salah satu hal pertama yang dokter naturopati cari pada pasien mereka adalah adanya logam berat. Dr Sam Walters mengatakan bahwa pihaknya menemukan banyak sekali logam berat pada air seni pasien mereka. Untuk membersihkan logam berat tersebut sangatlah sulit. Dan salah satu alat yang paling ampuh yang mereka gunakan dalam melakukan hal ini adalah buah manggis.

Semakin banyak dokter sedang melihat pengobatan alternatif untuk pasien mereka. Buah manggis adalah senjata yang sangat penting dalam gudang mereka untuk melawan penyakit. Kulit dari buah manggis, yang tebal dan keunguan dalam warna yang sarat dengan xanthones, merupakan antioksidan yang sangat kuat.

Dia mengklaim bahwa sebagian besar pasien mereka berada stadium 4. Buah Manggis efektif pada penyembuhan kanker lambung, kanker payudara, kanker paru-paru dan salah satu bentuk leukemia .

Ketika tubuh kita sakit kita tidak membutuhkan lebih banyak bahan kimia, tetapi bahan-bahan biologis untuk membantu menyembuhkan dirinya, Dr Sam Walters mengingatkan kita. Kontaminan dan polutan yang masuk ke dalam tubuh kita saat ini sedang meracuni tubuh kita. Tubuh kita juga penuh dengan hal-hal buatan seperti pewarna, pengawet dan pemanis buatan.

Beberapa pasien yang diresepkan buah manggis adalah pasien kanker perut dan hipertensi. Setelah minum jus ini untuk beberapa waktu, banyak pasiennya yang penderita arthritis, mengklaim bahwa mereka tidak lagi menderita sakit arthritis. Bagi yang tidak tahu apa itu arthritis itu adalah penyakit gangguan tulang seperti nyeri tulang dan sebagainya.

Itulah sekelumit tentang buah manggis dan kulitnya. Sekarang Saya akan menjelaskan tentang sirsak.

Sirsak adalah buah yang juga tumbuh di kampung-kampung. Buah sirsak berwarna hijau. Permukaan kulitnya agak kasar dan agak berduri kecil. Buahnya juga sama seperti manggis. Putih seputih susu. Ajaib bisa sama. Pasti ada sesuatu yang terkandung didalamnya. Sebentar lagi akan Saya beritahu apa itu. By the way, Alhamdulillah. Saya bersyukur bisa lahir dan hidup di negeri Indonesia. Negeri yang kaya akan keanekaragaman hayatinya.

Kembali ke laptop….

Sirsak ini berbeda sedikit dengan manggis. Mudah ditemukan. Buah dengan nama latin Annona Muricata ini banyak ditemukan di Indonesia. Antara lain di Pulau Jawa, Bali, Madura, Sumatera, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, Halmahera, Ternate dan Tidore (Maluku). Pohon sirsak tumbuh baik di dataran rendah sampai ketinggian 1000 m diatas permukaan laut.

Buah sirsak ini sudah digunakan orang sejak dahulu. Orang-orang sering mengkonsumsi buah ini jika terserang penyakit diare alias mencret. Ada juga yang mengkonsumsinya untuk menyembuhkan penyakit kuning dan darah tinggi. Yang lain lagi ada juga untuk menghilangkan mual dan tumbuhnya bisul. Memang sudah semenjak dahulu buah sirsak ini menjadi teman baik para orang-orang tua di kampung sebagai obat alternatif.

Kejadian itu berlanjut sampai ditemukannya sesuatu zat pada daun sirsak. Ternyata dalam daun sirsak ada kandungan yang dinamakan “acetogenins”. Nah ini dia kandungan yang Saya janjikan tadi.

Zat acetogenins ini dipercaya ampuh membunuh sel kanker. Dia langsung membunuh sumber energi sel kanker itu sendiri. Saya sih tidak mengerti bagaimana bagaimana.

Tapi yang jelas menurut Jerry L McLaughlin dari Sekolah Farmasi Purdue University Amerika Serikat, senyawa aktif acetogenins menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP adalah sumber energi sel dalam tubuh. Sel kanker membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP.

Acetogenins merupakan kumpulan senyawa aktif seperti muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B dan annopentocin C.

Mereka semua masuk dan menempel ke dalam reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Bagi yang tidak tahu, Mitokondria atau kondriosom merupakan organel tempat berlangsungnya antara lain respirasi sel, metabolisme lemak, dan penghasil energi adenosina trifosfat (ATP). Sehingga produksi energi di dalam sel kanker pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati alias tewas tercerai berai. Sungguh hebat, Bukan ? Indonesia. Biangnya buah-buahan.

Menurut dr Sidi Aritjahja, seorang herbalis dari Yogyakarta, sel kanker itu memiliki kemampuan untuk membelah cepat. Bahkan dalam hitungan jam yakni 2 – 5 jam. Sedangkan sel normal biasanya 7 – 14 hari. Pembelahan yang cepat itu memerlukan energi yang cukup besar berasal dari ATP. Jika pasokan energi berkurang, aktivitas sel kanker melamban dan akhirnya terjadi apoptosis alias penghancuran sel. Hebatnya acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh. Allahu Akbar. Sungguh luar biasa…!!

Nah pembaca. Saya sudah jelaskan apa itu manggis dan sirsak. Mudah-mudahan sekarang Anda mengetahui apa itu ACE MAXS dan apa khasiat jika mengkonsumsinya.

Memang sih bukan obat atau makanan atau apa pun yang bisa menyembuhkan penyakit. Tapi Allah SWT yang Maha Menyembuhkan. Namun yang perlu diketahui adalah Allah SWT tidak mungkin langsung menyembuhkan. Harus melalui perantara. Insya Allah, perantara itu adalah ACE MAXS.

Ace Max`s adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Ditambah dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Manfaat Ace Max’s, yakni :

  • Konsumsi Ace Maxs di malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi Ace Maxs di pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Ace Maxs Membantu Meningkatkan Hormon pada pria dan wanita
  • Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
ace-maxs-juiceKhasiat Kulit Manggis Dalam Ace Maxs adalah sbb
  • 1. Anti-fatigue (memberi tenaga)
  • 2. Powerful anti-inflammatory (anti peradangan)
  • 3. Analgesic (mencegah sakit urat saraf)
  • 4. Anti-ulcer (ulkus perut, mulut dan usus)
  • 5. Anti-depressant (mencegah kemurungan)
  • 6. Anxyolytic (mencegah kegelisahan, panik & cemas)

 

7. Anti-Alzheimerian (mencegah penyegah Alzheimeria)

8. Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker)

9. Immunomodulator (system kekebalan)

10. Anti-aging (Anti penuaan)

11. Anti-oxidant (racun dalam badan)

12. Anti-viral (membunuh kuman)

13. Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri)

14. Anti-fungal (infeksi oleh jamur)

15. Anti-seborrheaic ( mencantikkan kulit)

16. Anti-lipidemic (membuang kolesterol)

17. Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri)

18. Cardioprotective (untuk jantung)

19. Hypotensive (merendahkan tekanan darah)

20. Hypoglycemic ( mengurangi gula dalam darah)

21. Anti-obesity (kuruskan badan)

22. Anti-arthritic (cegah sakit tulang)

23. Anti-osteoporosis (tulang rapuh)

24. Anti-periodontic (cegah gusi berdarah)

25. Anti-allergenic (mencegah reaksi alergi)

26. Anti-calculitic (cegah batu karang)

27. Anti-pyretic (rendahkan suhu badan)

28. Anti-Parkinson (penyakit saraf parkinson)

29. Anti-diarrheal (mencegah diare)

30. Anti-neuralgic (sakit urat saraf)

31. Anti-vertigo (mencegah pusing)

32. Anti-glaucomic (sakit mata)

33. Anti-cataract (mencegah katarak)

34. Pansystemic (Mengimbangi seluruh badan)

 

Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi Saya di No.Hp +62 0813 60 99 4001 atau melalui e-mail arafat.myasir@gmail.com atau Anda bisa add pin blackberry saya 21E0C4C5

Demikian. Semoga Kesehatan Anda dan Sekeluarga selalu Prima !!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s