Kopi Luwak Asli Gayo. Enaknya…Gk bisa diungkapkan dengan Kata2

Waktu itu sekitar jam 8 malam, Saya kongkow kongkow dengan teman-teman. Biasalah setelah berjuang hampir sebulan di luar daerah. Akhirnya Saya pulang kampung dan istirahat di rumah.

Setelah ngobrol panjang lebar, teman Saya menawarkan sebuah minuman yang tidak akan pernah Saya lupakan seumur hidup Saya. Apa itu ? Nanti akan Saya beritahu.

13375992271682146939_300x225 bongkahan DSCF8409Selama ini Saya hanya mendengar bahwa minuman itu begini. Minuman itu begitu.

Saya tidak pernah mengkonsumsinya secara langsung.

Namun malam itu merubah semua pemikiran Saya tentang minuman tersebut.

Sebuah minuman yang meninggalkan kesan yang sangat mendalam. Semua minuman yang pernah Saya minum putus dibuatnya. Semua minuman yang pernah Saya minum, hilang tak berbekas di pikiran Saya. Entah kenapa hal itu bisa terjadi. Namun itulah kenyataan.

Saya bukan memuji untuk iklan atau apa pun itu namanya. Anda akan mengatakan hal yang sama jika mengkonsumsinya.

Anda mau tahu apa minuman itu ?

Itulah Kopi Luwak asli Gayo.

Teman Saya mengambilnya langsung dari Tanah Gayo. Luwaknya pun liar. Bukan ternak. Jadi luwaknya mengambil biji kopi yang benar-benar bermanfaat bagi si Luwak. Kalo gk bermanfat, si Luwak tidak akan memakannya.

Maaf ini bukan Iklan atau promosi.

Saya sudah mencicipinya langsung. Saya sudah mencicipinya langsung.

Maaf kalo Saya gk tahu apa-apa tentang kopi. Dan segala macam tentang kopi.

Saya hanya mengatakan apa yang Saya rasakan setelah mencicipinya.

Dan ternyata Kopi Luwak asli Gayo memang Lezat…Nikmat..Gk bisa diungkapkan dengan Kata2..Ah sudahlah Anda rasa aja sendiri.

 


Leave a Reply

