Siapa Mau Dia Dapat

success Setiap orang pasti memiliki mimpi. Mimpi menjadi orang kaya, Mimpi menjadi orang hebat, Mimpi menjadi orang berprestasi dan Mimpi menjadi orang yang bisa membuat perasaannya menjadi senang, nyaman, dihargai dan bisa melakukan apa saja yang diinginkan.

Saya yakin, kita semua, semua orang, dimana pun dia berada, dari latar belakang apa pun,  pasti menginginkan uang yang banyak, pasangan yang menawan. mobil mewah, rumah mewah, kemudahan bepergian keluar negeri kapan pun diinginkan dan berbagai kemudahan lainnya. Semua orang juga menginginkan dihargai, disegani, dihormati dan diperhatikan segala ucapan-ucapannya oleh orang lain. Saya juga menginginkan hal yang sama. Saya telah membangun usaha selama 5 tahun. Meskipun usaha saya itu belum menunjukkan sesuatu yang bernilai di mata orang lain, tapi bagi Saya, itu sudah sebuah prestasi yang luar biasa. Bagaimana tidak. Saya bisa merasakan sedikit dari apa yang orang-orang kaya itu rasakan.

Saya bisa merasakan nikmatnya bangun telat di hari Senin. Tidur larut malam tanpa perlu mengkhawatirkan harus bangun pagi esok pagi. Saya tidak merasa tertekan karena harus mengerjakan tugas kantor yang tidak pernah selesai dan berbagai tekanan yang bikin stres itu. Saya bisa sesuka hati bekerja sesuai kemauan Saya sendiri.

Jika Anda tahu, dunia ini tidak pernah menghambat apa yang ingin Anda raih. Tidak juga menghambat apa yang menjadi impian Anda. Yang menghambatnya hanyalah pikiran Anda sendiri. Bagaimana pikiran Anda terhadap diri Anda sendiri. Bagaimana sikap Anda terhadap diri Anda sendiri. Dan bagaimana Anda menampilkannya dengan anggota badan Anda kepada orang lain.

Banyak orang yang Saya lihat memiliki paras wajah yang lebih tampan, lebih proporsional, lebih gagah, lebih smart, lebih cerdas dari Saya. Tapi kecantikan dan ketampanan wajah dan segala kelebihannya tidak dia gunakan untuk meningkatkan kemampuan dan keahliannya untuk meraih impiannya.

Dan anehnya, ketika Saya mengajaknya berdiskusi, keluar kalimat-kalimat negatif yang Saya sendiri heran, kenapa kalimat-kalimat itu bisa keluar dari mulutnya. Tanpa dia sadari, kalimat-kalimat itu membuat hidupnya begitu begitu saja. Tanpa dia sadari, kalimat-kalimat itu, membuatnya tidak akan pernah bisa meraih apa yang menjadi impiannya.

Perlu Anda ketahui, kata-kata dan kalimat-kalimat yang keluar dari mulut Anda adalah hasil olahan pikiran Anda. Jika Anda terus mengeluarkan kata-kata dan kalimat-kalimat negatif, tanpa Anda sadari, akan membuat semua anggota tubuh Anda melakukan tindakan dan perbuatan negatif pula. Ini benar adanya. Jika Anda tidak percaya , Anda bisa menelitinya sendiri.

Saya tahu karena Saya juga mengalaminya. Ketika Saya mengeluarkan kata-kata dan kalimat-kalimat negatif maka secara otomatis, anggota tubuh Saya serentak melakukan sesuatu sesuai kata-kata dan kalimat-kalimat tersebut. Dan akhirnya Saya tidak bisa melakukan program kerja dan tindakan untuk meraih apa yang menjadi Impian Saya.

Alhamdulillah, dengan membaca beberapa buku motivasi, mengikuti seminar dan mendengar nasehat orang-orang yang sudah kaya, Saya bisa menyingkirkan kata-kata dan kalimat-kalimat negatif yg buruk itu, keluar dari mulut Saya. Saya bisa menggantinya dengan kata-kata dan kalimat-kalimat motivasi positif, yang membuat Saya semakin bersemangat lagi.

Saya yakin Anda juga bisa berbuat hal yang sama. Anda akan bisa mengeluarkan kata-kata dan kalimat-kalimat positif, yang mana itu bisa meningkatkan semangat Anda, untuk meraih apa yang menjadi Impian Anda. Siapa Mau Dia Dapat ! Salam Sukses dari Saya…


Leave a Reply

