Motivator Itu Penipu

Baiklah. Anda sekarang tidak sukses. Sudah ratusan buku motivasi Anda baca. Sudah puluhan seminar Anda ikuti. Tapi kenapa Anda tidak sukses. Apakah ada yang salah dengan buku yang Anda baca. Apakah ada yang salah dengan seminar-seminar yang Anda ikuti.

Sejauh pengalaman Saya, sebenarnya bukan buku-buku itu yang salah. Dan bukan juga seminar-seminar itu yang membuat Anda gagal. Itu semua kesalahan Anda pribadi. Tok kesalahan Anda sendiri.

Anda menggunakan saran dari buku dan seminar itu sebagai panduan hidup Anda. Penunjuk jalan hidup Anda. Ini cara yang salah. Ingat sukses itu masa depan bukan masa lampau. Buku dan seminar itu masa lampau. Sedangkan kesuksesan Anda itu masa depan.

Jadi jangan menjadikan buku dan seminar itu sebagai penunjuk jalan. Tapi jadikan sebagai penggerak motivasi dalam diri Anda. Buatlah sebagai pendorong Anda untuk berani melangkah ke depan. Berani menghadapi masalah. Berani mengambil resiko. Ini yang benar.

Sebagian besar orang Saya lihat, merasa tenang jika sudah membeli sebuah buku motivasi, yang harganya sangat mahal. Merasa tenang bahwa dia sebentar lagi akan menjadi Milyarder, hanya karena telah mengikuti seminar Tony Robbin. Namun setelah selesai membaca buku. Setelah selesai mengikuti seminar, apa yang terjadi ? Apakah dia sukses ? Tentu tidak, bukan.

Untuk Anda ketahui, sukses itu perjalanan bukan hasil. Catat ya. SUKSES ITU PERJALANAN.

Anda sukses itu karena Anda telah mengalami berbagai masalah, hambatan dan tantangan. Anda telah merasakan pahit getirnya hidup untuk mencari kesuksesan.

Dan sebenarnya Sukses itu bukan sebuah hasil yang bisa Anda buat. Dan bukan seperti barang, Ini sukses Saya. Bukan seperti itu.

Sebuah kesuksesan menurut Saya adalah sebuah rangkaian peristiwa bagaimana Anda menghadapi masalah demi masalah kemudian Anda menemukan solusinya. Dan solusi itu Anda terapkan di kehidupan Anda sendiri. Dan setelah itu jika masalah itu berhasil Anda selesaikan dengan solusi tadi, lalu Anda membuat, sebuah solusi universal, atas semua masalah yang akan Anda hadapi di kemudian hari. Inilah arti kesuksesan menurut Saya.

Dan itu yang menjawab pertanyaan mengapa ada sebagian besar orang tidak pernah merasakan sukses dalam hidupnya. Meskipun dia telah memiliki uang Rp 1 Milyar. Demikian.

Salam Sukses dari Saya, M. Yasir Arafat.

Untuk penyelenggaraan seminar, Anda bisa menghubungi manajemen Arafat Cipta Enterprise di nomor handphone +62 813 60 99 4001. Terimakasih.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s