Kaya secepat Kilat

Sebagian besar orang tidak tahu bahwa untuk menjadi kaya itu bisa dipelajari. Bisa diperoleh. Bisa diusahakan. Bukan nasib apalagi takdir seseorang. Jika Anda mendengar seperti itu, itu hanyalah pengalihan isu agar Anda tidak bisa menjadi orang kaya yang sama. Biasanya ini dialami oleh orang frustasi sehingga dia mengajak untuk terperosok ke dalam lubang yang sama.

Ada banyak cara untuk menjadi kaya. Semua cara itu bisa Anda baca di beberapa buku motivasi yang ada di toko buku. Tapi anehnya semakin banyak orang yang membaca semakin sedikit orang yang menjadi kaya. Mengapa ? Menurut Saya karena untuk menjadi kaya tidak semudah menyelesaikan bacaan sebuah buku. Tapi terlebih kepada seberapa sering seseorang mengambil keputusan. Terutama keputusan untuk bertindak. Ini penting. Sebab buat apa 10 buku motivasi Anda baca dalam satu hari. Kemudian Anda tidur. Tidak melakukan apa-apa. Ini sama saja bohong.

Untuk menjadi kaya, mau tidak mau Anda harus melakukan 100% apa yang ditawarkan oleh sebuah buku yang Anda baca. Jangan takut gagal. Dengan begitu Anda akan tahu apakah saran buku itu salah atau benar. Jika salah, Anda bisa memberbaikinya. Jika benar, Anda lanjut dengan buku yang lain. Inilah yang membedakan mana orang kaya dan mana orang miskin.

Kaya secepat kilat bukanlah kaya dalam semalam. Tapi kaya yang telah direncanakan sedemikian rupa sehingga pada suatu ketika, dimana akan diambil sebuah keputusan, antara posisi menjadi orang miskin dan orang kaya. Disitulah Anda akan tahu bahwa kekayaan itu bisa diperoleh secepat kilat. Ini sering dialami oleh beberapa orang kaya. Dan ini tidak bisa diperoleh dalam satu malam. Harus ada proses. Harus ada waktu yang harus ditempuh.

Salam Sukses dari Saya, M.Yasir Arafat


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s