The Nano Mindset Understanding Program and Conditioning

Judul diatas adalah sebuah teknologi yang Saya temukan tatkala mengambil kesimpulan dari perjalanan hidup yang Saya alami, buku-buku pengembangan diri yang Saya baca, dan orang-orang sukses yang Saya temui dan berdiskusi dengannya. Alhamdulillah. Semua berkat pertolongan Alloh Subhannalloh wa Ta’ala semata.

The Nano Mindset Understanding Program and Conditioning” atau disingkat dengan “NPC” adalah sebuah teknologi pengembangan diri untuk menciptakan pribadi orang sukses, apa saja yang harus dilakukan, apa saja yang harus dihindari, cara berpikir yang seperti apa yang harus dimiliki, program yang bagaimana yang harus dibuat, kondisi bagaimana yang harus diciptakan dan lingkungan dengan siapa yang bisa meningkatkan kesuksesan menjadi nyata dalam kehidupan seseorang.

NPC bisa digunakan oleh semua orang. Tidak peduli apa pendidikan mereka, apa agama mereka, bagaimana raut dan penampilan mereka, apa warna kulit mereka, apa strata sosial mereka, status ekonomi mereka dan siapa keturunan mereka.

NPC Saya temukan tatkala Saya mencari solusi, apa yang bisa Saya perbuat untuk orang-orang yang bernasib dengan ciri-ciri sebagai berikut :

-selalu dalam keadaan terpuruk,

-tidak punya uang,

-banyak utang yang tidak terselesaikan,

-banyak persoalan keluarga,

-kelemahan mental,

-umur sudah tidak memungkinkan lagi untuk bekerja,

-wajah dan penampilan pas-pasan,

-tidak punya pendidikan yang jelas,

-tidak punya teman dan

-tidak punya pasangan hidup.

Namun perlu Saya tegaskan disini, Saya hanya manusia biasa. Saya bukan superman yang memastikan bahwa teknologi ini sudah pasti ampuh. Saya hanya menawarkan solusi yang mungkin cocok bagi Anda. Terutama kepada Anda yang sedang mencarinya kemana-mana.

Jika teknologi bisa membuat Anda sukses, Alhamdulillah. Jika tidak, tidak apa-apa. Tapi jika teknologi tidak bisa membuat Anda sukses, jika Anda berkenan, Anda bisa melaporkan kepada Saya sehingga Saya akan menyempurnakannya mana-mana yang perlu diperbaiki.

Saya menemukan bahwa sebagian orang tidak tahu bahwa dalam kehidupan ini, SELALU, Saya katakan sekali lagi bahwa SELALU ada SOLUSI atas semua permasalahan hidup yang Anda alami. Percayalah. Alloh Subhanalloh wa Ta’ala tidak pernah menutup semua pintu. Pasti ada pintu lain yang terbuka.

Hanya karena pernyataan dari orangtua, saudara dan teman-teman Anda, bahwa Anda tidak mungkin menjadi Orang SUKSES, membuat Anda tidak mau terus mencarinya. Anda tidak mau berupaya keras untuk mendapatkannya. Akibatnya keadaan terpuruk itu terus saja menempel dalam pikiran Anda. Kalau Anda tidak menghapusnya maka pikiran negatif itu akan menggerogoti kesehatan Anda.

Dalam beberapa buku pengembangan diri yang Saya baca, Saya menemukan bahwa kita, manusia, Anda dan semua orang yang ada di muka bumi ini, dianugerahi Alloh Subhanalloh wa Ta’ala, OTAK yang sangat menakjubkan. The Greatest BRAIN in the World. OTAK yang sangat hebat.

Dengan memiliki lebih dari 100 milyar sel saraf, Otak Anda mampu memiliki kemampuan untuk mengolah 2 juta informasi setiap detiknya. Otak Anda mampu menyimpan dan memproses informasi setara dengan 20 juta jilid buku. Lalu Otak Anda juga bisa berpikir lebih cepat dari kecepatan cahaya.

Apakah Anda tahu berapa kecepatan cahaya ?

Menurut para ilmuwan, kecepatan cahaya itu sekitar 300.000 m/detik. Sementara ada sebuah penelitan, kecepatan kemampuan Otak Anda memproses informasi sekitar 320 km/jam.

Itu seh menurut penelitan. Saya yakin lebih cepat dari itu. Sebab jika Saya menanyakan Anda, Siapa presiden RI yang pertama, berapa lama Anda bisa menjawabnya ?

Apakah Anda menjawabnya lebih dari 1 detik ?

Apakah Anda masih ragu dengan pernyataan Saya ?

Itulah Otak Anda. That’s your Remarkable Brain.

Saya mempelajari ternyata untuk menjadi Orang Sukses itu tidak sesulit kita bayangkan. Anda hanya perlu melakukan perubahan-perubahan kecil yang terprogram dan terkondisikan. Lalu Anda jalani sehingga menjadi kebiasaan. Kemudian kebiasaan itu menjadi karakter Anda. Jika karakter itu melekat pada diri Anda maka Anda yang sebelumnya memiliki keadaan terpuruk, punya banyak masalah hidup, sering sakit-sakitan, tidak punya banyak teman, tidak punya uang, bisa berubah total, total sepenuhnya menjadi Orang Sukses, Sehat dan Kaya Raya.

Ini bukan omong kosong. Semua hal diatas sudah Saya praktekkan sendiri dan sudah Saya coba ajarkan kepada beberapa saudara dan teman Saya. Mereka merasa tercerahkan dengan saran Saya itu. Saya yakin Anda pun bisa jika tahu caranya. Seperti kata Andre Wongso, SUKSES adalah HAK ANDA. Ini benar.

Sukses bukan monopoli Orang Amerika. Sukses bukan monopoli Orang Jepang. Sukses bukan sepenuhnya milik Orang Jerman. Semua orang bisa sukses. Apakah itu Orang Afrika, Orang Papua, Orang Mexico, atau Orang Indonesia. Dan termasuk Anda juga.

Mungkin bukan Sukses sekarang. Bisa besok. Bisa tahun depan atau lima tahun mendatang. Yang penting Sukses adalah Hak Anda. Dan yang perlu Anda ketahui adalah setiap masalah hidup yang Anda alami, hal itu bukanlah berarti Anda itu sedang dikutuk atau apalah namanya. Bukan berarti Anda harus merasa terkucilkan, mengurung diri di kamar, tidak berani bertemu orang dan merasa menjadi orang yang paling buruk dan hina di dunia tempat Anda hidup. Sukses hanyalah perubahan persepsi saja. Dari persepsi pecundang menjadi persepi Orang Sukses.

Bila Anda tidak keberatan dan ingin tahu lebih lanjut apa itu NPC, apa dan bagaimana Anda bisa menggunakannya, Anda bisa menghubungi Saya di nomor ponsel yang tertera di bagian penulis. Sukses buat Anda !!!


Leave a Reply

