Moto 360, Jam Tangan Pintar Yang Sok Pintar

moto-360-smartwatch-580-90Dunia semakin bergerak cepat. Aktivitas manusia menjadi semakin banyak. Mana yang dikerjakan dan mana yang tidak, harus memiliki skala prioritas. Jika tidak, semua rencana akan buyar alias terbengkalai. Untuk mendukung hal itu, diperlukan sebuah teknologi untuk mengatur semua kegiatan itu. Sehingga semua kegiatan itu bisa terlaksana dengan efektif dan efisien.

Untuk mendukung segala aktivitas tersebut, orang-orang yang berkecimpung di dunia teknologi jam tangan terus memikirkan bagaimana menciptakannya.

Motorola, salah satu produsen teknologi dunia asal AS tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dengan mengeluarkan produk dengan nama Moto 360, mereka mencoba memberi solusi.

Produk smartwatch atau Saya menyebutnya jam tangan pintar, akhirnya dikeluarkan pada hari Jum’at 5 September 2014 di Chicago, AS. Dengan harga sekitar USD 249,9, jam tangan pintar ini dirilis. Luar biasa, hanya dalam hitungan jam, produk anyar ini ludes di pasaran.

Dalam situs resminya disebutkan bahwa kita semua, sudah harus memiliki jam tangan yang terlihat dan terasa besar dan memberikan informasi yang dibutuhkan. tech-moto-360-temp

Moto 360, istilah produk anyar mereka, penunjuk waktu yang benar-benar modern, dirancang oleh Motorola, didukung penuh oleh Android Wear, Sistem Operasi untuk jam tangan yang dikembangkan perusahaan Google Inc.

Perlu Anda ketahui, jam tangan ini telah melalui beberapa evolusi sejak pertama kali menjadi aksesori fashion yang populer lebih dari 100 tahun yang lalu. Dari mekanik ke gerakan elektronik, dari analog ke digital, jam tangan telah diciptakan kembali beberapa kali, tetapi desain dasar telah bertahan selama satu abad karena keanggunan dan fungsi kegunaan.

Visi Motorola untuk Moto 360 adalah untuk merayakan sejarah bahwa jam tangan atau arloji yang bermimpi kembali untuk masa depan. Moto 360 membuat aktivitas kita tepat waktu dan up to date tanpa mengganggu momen penting. Memberitahu apa yang perlu diketahui sebelum kita tahu kita membutuhkannya melalui peringatan halus dan pemberitahuan.

Dengan hanya melihat di pergelangan tangan, kita dapat melihat dan tahu, siapa yang mengirim email atau siapa menelepon, apa waktu pertemuan kita berikutnya, dan apa isi posting status sosial media terbaru dari teman socmed kita. Hebat, bukan ?

Moto 360 juga mampu menanggapi suara kita. Hanya mengatakan “Ok Google” untuk mengajukan pertanyaan, maka siapa pemenang dari permainan olahraga klub yang kita sukai, bisa kita ketahui dengan seketika. Begitu pula dengan kapan jadwal penerbangan, bagaimana mendapatkan barang belanja online, detak jantung, gps dan berbagai fitur lainnya. Semua dilakukan hanya seperti menggunakan jam tangan biasa. iiih…enak banget.

Yang paling penting, desain ikon Moto 360, menampilkan wajah dan premium bahan bulat, stainless steel, menggunakan tali yang terbuat dari bahan yang berkualitas dan lembut, terasa nyaman dan akrab di pergelangan tangan. Keren. Ini semua persis seperti yang kita butuhkan, dengan tampilan yang juga kita inginkan.

Moto 360 akan tersedia dalam berbagai model di musim panas 2014. Kira-kira bulan Oktober 2014. Kalo Anda suka belanja di Amazon.com, produk canggih itu akan tersedia disana. Tentunya Anda harus memiliki koneksi internet yang memadai. Sebab kalo tidak bisa berabe.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Moto 360 dan tetap up to date pada berita produk, Anda bisa mengunjungi website-nya di http://motorola-blog.blogspot.com/2014/03/moto-360-its-time.html. Saya juga tidak sabar untuk memilikinya segera. Namun tentunya, lihat rekening dulu. Apakah ada isinya atau tidak..he..he2…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s